Kamis 15 Jul 2021 14:15 WIB

Pasar Hewan Terbesar di Jabodetabek Ramai Dikunjungi Warga

Menjelang Hari Raya Idul Adha, aktivitas jual beli di Pasar Hewan Jonggol meningkat..

Red: Mohamad Amin Madani

Aktivitas jual beli di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021). Pasar hewan terbesar di Jabodetabek yang menjual hewan ternak kambing, domba, sapi dan kerbau tersebut ramai dikunjungi pembeli dari berbagai daerah untuk kurban jelang Hari Raya Idul Adha. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Kerumunan pedagang dan pembeli di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021). Warga memadati Pasar Hewan tanpa menjalan protokol kesehatan hingga berpotensi menjadi klaster baru penyebarkan COVID-19 di masa PPKM Darurat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Aktivitas jual beli di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021). Pasar hewan terbesar di Jabodetabek yang menjual hewan ternak kambing, domba, sapi dan kerbau tersebut ramai dikunjungi pembeli dari berbagai daerah untuk kurban jelang Hari Raya Idul Adha (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Aktivitas jual beli meningkat di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021).

Pasar hewan terbesar di Jabodetabek yang menjual hewan ternak kambing, domba, sapi dan kerbau tersebut ramai dikunjungi pembeli dari berbagai daerah untuk kurban jelang Hari Raya Idul Adha.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement