Kamis 15 Jul 2021 13:38 WIB

Pengemudi Ojol Salah Masuk Kamar, Kok Bisa?

Hendak ke kos pacar, si pengemudi ojol malah masuk kos suami istri.

Rep: Febryan. A/ Red: Joko Sadewo
Dipukul (Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Dipukul (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria pengemudi ojek online (ojol) ditonjok karena salah masuk kamar indekos di Tambora, Jakarta Barat, Rabu (14/7) malam. Pria berinisial RR itu sebenarnya hendak ke indekos pacarnya, tapi malah masuk ke indekos sepasang suami-istri.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial. Belakangan, polisi memastikan peristiwa itu terjadi karena kesalahpahaman belaka dan kedua pihak sudah berdamai.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menjelaskan, RR tak sengaja masuk ke kamar pasangan suami-istri itu. Tapi, sang suami langsung marah.

"Ya refleks aja yang suaminya itu (nonjok). Kan si RR ini masuk rumah orang, sang suami nggak kenal," kata Suparmin kepada wartawan, Kamis  (15/7).

Selanjutnya, kata Suparmin, RR mendatangi Mapolsek Tambora karena tak ingin persoalan ini menjadi panjang. Kepada polisi, RR mengakui bahwa dirinya salah masuk kamar.

Polisi pun mempertemukan RR dan sang suami itu di Mapolsek Rabu 23.00 WIB. Sang suami pun juga mengakui bahwa perbuatannya langsung menonjok RR itu salah. "Keduanya sudah sama-sama mengakui kesalahan. Sopir ojol ngaku salah, penghuni kos juga mengakui kesalahan," kata dia.

RR lantas menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Permasalahan ini berakhir damai. Suparmin pun meminta agar para pengemudi ojol tidak terpancing emosinya karena permasalahan ini sudah selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement