Kamis 15 Jul 2021 12:06 WIB

AC Milan Terus Bujuk Santos untuk Dapatkan Kaio Jorge

Milan tidak ingin menunggu sang pemain menjadi free agent pada Desember 2021.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kaio Jorge.
Foto: transfermarkt
Kaio Jorge.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan masih berusaha bernegosiasi dengan Santos untuk mendatangkan Kaio Jorge di bursa transfer musim panas tahun ini. Milan tidak ingin menunggu sang pemain menjadi free agent pada Desember 2021 mendatang.

Dalam laporan Calciomercato yang dikutip Football Italia, Kamis (15/7), pembicaraan kedua klub masih berlangsung hingga saat ini. Namun, belum ada perkembangan berarti dari diskusi tersebut.

Santos dikabarkan ingin menjual Jorge dengan nilai 10 juta euro. Klub Brasil ini menjadikan AC Milan sebagai klien utama setelah Juventus, Napoli, dan Lazio mundur dari persaingan.

Jorge sudah mencatat enam gol dan tiga assist dari 23 pertandingan bersama Santos musim lalu. Pemain berposisi striker itu juga dipercaya memperkuat timnas U-17 Brasil dan mencetak 10 assist.

AC Milan sudah mengamankan tandatangan Olivier Giroud dari Chelsea dengan mahar 1 juta euro. Bomber asal Prancis itu akan segera menjalani tes medis pekan ini. Jika ditambah kehadiran Jorge, maka stok lini depan Rossoneri menjadi berlimpah jika ditambah Zlatan Ibrahimovic.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengisyaratkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Petinggi klub tidak puas dengan hasil Rossoneri yang hanya finis di tempat kedua Serie A Italia musim 2020/2021.

Selain penyerang, Milan juga sedang membujuk Manchester United untuk melepas Diogo Dalot. Bek berpaspor Portugal itu sudah menjalani masa peminjaman selama satu musim dan dianggap menunjukkan performa yang impresif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement