Kamis 15 Jul 2021 07:19 WIB

Kieran Trippier Ingin Segera Kembali ke Liga Primer Inggris

Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu peminat Trippier.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kieran Trippier dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain belakang Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengirim sinyal ingin segera kembali ke Liga Primer Inggris. Ia merasa kariernya di La Liga Spanyol sudah mendekati garis finis.

Bek berpaspor Inggris itu sudah dua musim berseragam Los Rojiblancos dan berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga Spanyol musim 2020/2021. Namun, ia mengindikasikan ingin menyudahi perjalanannya di Negeri Matador dalam waktu dekat.

Dalam laporan Telegraph yang dikutip Tribalfootball, Kamis (15/7), Trippier sudah siap jika diajak bernegosiasi dengan klub-klub Inggris yang ingin meminangnya. Manchester United (MU) disebut-sebut menjadi salah satu peminat mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Keluarga Trippier yang dikabarkan kompak mendukung MU dapat menjadi salah satu modal kuat bagi Trippier untuk berlabuh di Old Trafford. Akan tetapi, usia yang sudah menginjak 30 tahun disebut menjadi salah satu penghalang MU merekrut Trippier. Terlebih lagi dengan banderol yang diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling dinilai tidak prospektif untuk bisnis klub.

MU juga sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, dan Axel Tuanzebe yang bisa mengisi pos bek kanan. Kedatangan Trippier diprediksi akan memaksa manajemen MU mendepak salah satu pemain demi menyisakan satu ruang kosong.

Hingga saat ini, pihak Atletico juga belum mengindikasikan bakal melepas Tripper. Pelatih Atletico, Diego Simeone, disebut masih memasukkan nama Tripper ke dalam daftar pemain tim utama musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement