Kamis 15 Jul 2021 06:57 WIB

Kronologi Meninggalnya Neneng Anjarwati

Pedangdut senior Neneng Anjarwati, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 14 Juli 2021

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Neneng Anjarwati.
Neneng Anjarwati.

VIVA – Pedangdut senior Neneng Anjarwati, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 14 Juli 2021. Neneng meninggal dunia di Rumah Sakit Prikasih, Jakarta Selatan. 

Saat dihubungi awak media, penyanyi Ageng Kiwi memberi keterangan terkait meninggalnya Neneng Anjarwati. Sebagai informasi, Ageng Kiwi juga merupakan teman satu manajemen dengan Neneng Anjarwati. 

Menurut Ageng Kiwi, Neneng Anjarwati terpapar COVID-19 sebelum akhirnya meninggal dunia. Neneng terpapar COVID-19 diduga ketika sedang membuat konten YouTube. 

“Sebelum meninggal ini sempat telepon-teleponan. Beliau kena COVID-19 gara-gara bikin konten YouTube. Mungkin ada salah satu yang positif, jadi teteh Neneng tertular,” kata Ageng Kiwi.

Setelah beberapa hari terpapar COVID-19, Neneng kemudian mengabari pihak manajemen. Setelah itu, Neneng menjalani isolasi mandiri bersama dua orang anaknya yang juga ikut terpapar COVID-19.

Namun akhirnya, Neneng dibawa ke rumah sakit karena membutuhkan plasma darah. Ageng Kiwi juga mengaku sempat mencari plasma darah untuk Neneng Anjarwati.

“Tapi akhirnya dibawa ke rumah sakit karena membutuhkan plasma darah. Saya juga muter-muter cari plasma darah, karena udah menyebar ke paru-paru katanya. Akhirnya anaknya yang dapet dan dilakukan tindakan. Tetapi kurang, karena sudah menyebar ke paru-paru,” kata Ageng Kiwi. 

Hingga akhirnya, Neneng Anjarwati menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu, 14 Juli 2021. Anak-anak Neneng Anjarwati sudah sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement