Kamis 15 Jul 2021 05:31 WIB

Jersei Terlaris NBA: LeBron Teratas, Tatum Kelima

Jayson Tatum yang mampu menembus lima besar penjualan jersey terlaris NBA.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jersei Jayson Tatum banyak terjual pada paruh kedua NBA musim 2020/2021.
Foto: Mark J. Terrill/AP
Jersei Jayson Tatum banyak terjual pada paruh kedua NBA musim 2020/2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LeBron James masih menjadi bintang yang paling bersinar di antara para super star NBA yang masih aktif bermain. Ini terbukti dari hasil penjualan jersei, pilar Los Angeles Lakers ini menempati urutan teratas dalam daftar jersei terlaris pada paruh kedua musim ini.

Hasil yang tidak terduga adalah Jayson Tatum yang mampu menembus lima besar penjualan jersei terlaris. Bintang muda Boston Celtics ini mengalahkan nama-nama besar seperti Stephen Curry yang ada di peringkat tujuh serta dua bintang New Jersey Nets Kyrie Irving (8) dan James Harden (9).

Baca Juga

Pada Rabu (14/7), membagikan daftar kaus paling populer berdasarkan penjualan di NBAStore.com pada paruh kedua musim 2020-21. Lebron menempati posisi pertama diikuti bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo, pemain Brooklyn Nets Kevin Durant, dan guard Dallas Mavericks Luka Doncic.

Fakta bahwa lebih banyak penggemar membeli jersei Tatum daripada Stephen Curry, James Harden dan mantan rekan setimnya di Celtics Kyrie Irving adalah bukti kekuatan bintang 23 tahun yang tumbuh dengan cepat.

Tatum menjalani musim ini dengan rata-rata mencetak 26,4 poin, 7,4 rebound dan 4,3 assist per game dan mencapai 40 poin empat kali. Celtics hanya memiliki rekor 36-36 di babak reguler. Namun Tatum tampil mengesankan di babak pertama play-off.

Visibilitas Tatum akan meningkat musim panas ini saat ia membela AS di Olimpiade 2020 di Tokyo. Bisa jadi penjualan kausnya akan terus meningkat lagi musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement