Rabu 14 Jul 2021 21:21 WIB

Demi Konten, Remaja di Bekasi Tergilas Truk Hingga Kritis

Dua orang remaja tersebut kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Gita Amanda
Police Line (ilustrasi). Dua orang remaja di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, terlindas truk diduga demi membuat konten.
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi). Dua orang remaja di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, terlindas truk diduga demi membuat konten.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dua orang remaja di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, terlindas truk diduga demi membuat konten. Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, mengatakan dua orang remaja tersebut kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Korban masih di Rumah Sakit, ada dua orang," kata Iptu Carmin, saat dikonfirmasi, Rabu (14/7).

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak gerombolan anak muda berusia belasan tahun hendak menyetop truk berwarna biru yang tengah melaju kencang. Di antara mereka ada yang bertugas merekam aksi tersebut. Namun, truk yang dihadang sekitar tiga orang itu tidak memperlambat laju.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono, mengatakan, anak yang tertabrak truk itu disinyalir sedang membuat konten yang membahayakan. "Anak yang tertabrak truk disinyalir sedang membuat konten sehingga hal tersebut membahayakan si anak," kata AKBP Argo, kepada wartawan, Rabu (14/7).

Adapun, pihak kepolisian akan melakukan patroli siber untuk memantau pembuat konten-konten yang berbahaya seperti yang terjadi di Cikarang Utara. "Kami sedang berkoordinasi dengan kasat reskrim tim siber sedang berpatroli khususnya akun-akun yang membuat konten berbahaya," jelas dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement