Rabu 14 Jul 2021 20:25 WIB

Jadon Sancho Selesaikan Tes Medis Manchester United

Kesepakatan harus diselesaikan sebelum akhir pekan ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Jadon Sancho dari Borussia Dortmund
Foto: EPA-EFE/OLIVER HARDT
Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jadon Sancho dilaporkan telah menyelesaikan tes medisnya untuk Manchester United. Setan Merah merekrut Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta poundsterling.

Transfer besar yang panjang ini akan segera berakhir setelah Manchester United mencapai kesepakatan dengan klub asal Jerman ini selama Euro 2020 berlangsung. Sancho pun diperkirakan akan diperkenalkan sebagai pemain Manchester United dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berposisi sayap ini telah menyelesaikan tes medisnya. Kesepakatan harus diselesaikan sebelum akhir pekan ini.

Sancho dilaporkan akan mendapatkan pemasukan sebesar 250 ribu poundsterling setiap pekannya. Dia pun akan mengambil libur selama tiga pekan sebelum akhirnya bergabung dengan skuad Setan Merah.

Pemain berusia 21 tahun ini meninggalkan Borussia Dortmund dengan prestasi yang cemerlang. Selama berseragam Borussia Dortmund mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan.

Final Euro 2020 membuat Sancho menjadi korban rasial media sosial setelah penaltinya ke gawang Italia berhasil dihalau oleh Gianluigi Donnarumma. Inggris kalah dari Italia di adu penalti yang membuat Inggris gagal merebut trofi Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement