Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Mourinho Ingin Pinjam Bek MU

Rabu 14 Jul 2021 22:45 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

 Foto selebaran yang disediakan oleh operasi media AS Roma dari pelatih kepala baru AS Roma Jose Mourinho menghadiri konferensi pers pada kesempatan presentasinya, Roma, Italia, 8 Juli 2021.

Foto selebaran yang disediakan oleh operasi media AS Roma dari pelatih kepala baru AS Roma Jose Mourinho menghadiri konferensi pers pada kesempatan presentasinya, Roma, Italia, 8 Juli 2021.

Foto: EPA-EFE/AS ROMA
Mourinho ingin membawa Roma kembali ke Liga Champions dan berjaya di Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Pelatih AS Roma Jose Mourinho ingin meminjam bek kiri Manchester United Alex Telles. Pemain Internasional Brazil tersebut akan dijadikan pengganti Leonardo Spinazzola yang akan absen cukup lama karena cedera di Piala Eropa 2020.

Cedera Achillies yang diderita Spinazzola tersebut menghadirkan masalah sebelum Mourinho menangani Roma di kompetisi resmi. Pelatih asal Portugal tersebut ingin membawa Roma kembali ke Liga Champions dan berjaya di Serie A.

Namun Mourinho harus segera membenahi lubang tersebut sebelum musim baru bergulir. Salah satunya mencari pengganti Spinazzola.

Spinazzola bermain apik di Piala Eropa 2020. Tetapi langkahnya di turnamen tersebut harus terhenti sampai perempat final saja karena cedera saat melawan Belgia.

Spinazzola diketahui mengalami cedera pada tendon Achilles di kaki kirinya setelah dilakukan pemeriksaan. Ia kemudian dioperasi di Finlandia.

"Kami semua merasa menyesal atas kehilangan Spinazzola kami selama beberapa bulan, tetapi itulah sepak bola dan kami harus siap untuk memulai pekan depan," kata Mourinho, dilansir dari express, Rabu (14/7).

Telles kemungkinan akan tertarik keluar dari Old Trafford karena di hanya menjadi pemain nomor dua setelah Luke Shaw.

Cedera Spinazzola meninggalkan lubang besar di skuad Mourinho untuk musim depan dan dia sekarang mencari pengganti. Bahkan MU pun mempersilakan Telles mencari klub baru di musim panas ini.

Telles hanya mencatatkan sembilan penampilan di Liga Inggris musim lalu dan menghabiskan waktu lebih banyak di bangku cadangan. Ia juga akan mudah beradaptasi di Serie karena pernah berseragam Inter Milan pada musim 2015/2016.

Roma harus bekerka keras meyakinkan MU menerima tawaran peminjaman Telles. Pasalnga, MU hanya ingin melepas sang pemain secara permanen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA