Rabu 14 Jul 2021 18:25 WIB

Penyemprotan Rumah Warga Terpapar Covid-19 di Sunter

Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Dicky seorang satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya melintas dengan menggendarai sepeda saat akan melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Foto: darmawan/rrepublika. (FOTO : Republika/Darmawan)

Pendi seorang satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya sedang melakukan penyemprotan di salah satu rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Foto: darmawan/rrepublika. (FOTO : Republika/Darmawan)

Para satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya sedang membilas tubuhnya dengan cairan desinfektan usai melakukan penyemprotan di rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Foto: darmawan/rrepublika. (FOTO : Republika/Darmawan)

Dicky seorang satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya sedang dibilas tubuhnya dengan cairan desinfektan usai melakukan penyemprotan di rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Foto: darmawan/rrepublika. (FOTO : Republika/Darmawan)

Pendi seorang satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya sedang dibilas tubuhnya dengan cairan desinfektan usai melakukan penyemprotan di rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Foto: darmawan/rrepublika. (FOTO : Republika/Darmawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dicky seorang satgas covid 19 di Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya melintas dengan menggendarai sepeda saat akan melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga di lingkungan Komplek Depkes RW 04 Sunter Jaya Jakarta, Rabu (14/7). Penyemprotan di rumah warga yang terpapar covid 19 terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement