Rabu 14 Jul 2021 21:40 WIB

Solskjaer Tak Bakal Depak Van De Beek dari Skuat MU

Solskjaer mengakui Van de Beek akan tetap bergabung dengan tim pada musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan petunjuk tentang masa depan pemainnya, Donny van de Beek. Pemain asal Belanda ini kesulitan menjadi pemain inti dalam tim pada musim lalu.

Dilansir dari laman Tribal Football, Van de Beek menjadi alternatif bagi Bruno Fernandes. Akibatnya, dia hanya memiliki sedikit menit bermain di Liga Premier dan kompetisi lainnya.

Namun Solskjaer mengakui Van de Beek akan tetap bergabung dengan tim pada musim depan. Dia tidak memiliki niatan untuk mencoret nama Van de Beek dari skuad.

"Anda belum berpengalaman di Manchester United sampai anda mencetak skor di depan Stretford End," kata Solskjaer.

Van de Beek direkrut dari Ajax pada musim lalu. Dia mencatatkan 512 menit bermain dari 19 laga dan mencetak 1 gol.

"Tentu saja Edi (Cavani) mencetak gol di depan beberapa dari mereka dan mereka akhirnya dapat mencetak gol. Tapi ketika stadion penuh, akan jadi rasa yang berbeda bagi keduanya," kata Solskjaer.

Solskjaer pun ingin Van de Beek merasakan mencetak gol di depan supporter. Karena alasan itulah dia memastikan pemain berusia 24 tahun itu akan tetap bersama tim musim depan.

"Manchester United dengan dan tanpa penggemar di stadion adalah dua hal yang berbeda. Bersatu lagi bersama mereka akan menjadi hal yang luar biasa," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement