Rabu 14 Jul 2021 21:21 WIB

Manchester United Tidak Terburu-Buru Kejar Eduardo Camavinga

Pemain asal Prancis ini hanya menyisakan kontrak 12 bulan di Rennes

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga
Foto: AP/David Vincent
Eduardo Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tidak akan terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Setan Merah diperkirakan harus menjual pemain sebelum merekrut pemain muda tersebut.

Gelandang berusia 18 tahun ini telah menjadi incaran Manchester United selama dua tahun. Manchester United dilaporkan telah yakin untuk merekrut Camavinga pada musim panas ini.

Pemain asal Prancis ini hanya menyisakan kontrak 12 bulan di Rennes. Dia pun telah dikaitkan dengan berbagai klub di Ligue 1 dan negara lainnya selama bursa transfer musim panas berlangsung.

Setan Merah sendiri dilaporkan telah melakukan diskusi dengan perwakilan sang pemain. Namun hingga saat ini belum ada kepastian tentang kemungkinan  Camavinga berangkat ke Old Trafford.

Dilansir dari laman Inside Futbol, Manchester United tidak akan terburu-buru mendatangkan Camavinga. Hal ini karena klub sudah merekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan akan membawa Raphael Varane dari Real Madrid.

Kepindahan Camavinga pun akan bergantung pada penjualan pemain yang dilakukan Setan Merah. Namun Camavinga tidak akan mengkhawatirkan kegagalannya ke Liga Premier karena ada ketertarikan lain yang muncul dari Paris Saint Germain untuk merekrutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement