Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Lebih dari 40 Publikasi Islam Didistribusikan di Xinjiang

Kamis 15 Jul 2021 03:30 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Muhammad Hafil

Lebih dari 40 Publikasi Islam Didistribusikan di Xinjiang. Foto: Bendera Cina berkibar pada sebuah masjid di kota tua di Kashgar, Daerah Otonomi Uyghur Xinjiang, Cina, Selasa (4/5). Di kawasan Xinjiang terdapat berbagai propaganda Partai Komunis mendesak kesetiaan dan persatuan etnis. REUTERS/Thomas Peter   SEARCH

Lebih dari 40 Publikasi Islam Didistribusikan di Xinjiang. Foto: Bendera Cina berkibar pada sebuah masjid di kota tua di Kashgar, Daerah Otonomi Uyghur Xinjiang, Cina, Selasa (4/5). Di kawasan Xinjiang terdapat berbagai propaganda Partai Komunis mendesak kesetiaan dan persatuan etnis. REUTERS/Thomas Peter SEARCH

Foto: REUTERS/Thomas Peter
Lebih dari 40 Publikasi Islam Didistribusikan di Xinjiang

REPUBLIKA.CO.ID,BEIJING — White Paper mengatakan lebih dari 40 publikasi Islam dalam berbagai bahasa etnis minoritas didistribusikan di Daerah Otonomi Uygur Xinjiang Cina, Rabu (14/7).

Dilansir En.people.cn, publikasi Alquran dan Selections from Sahih al-Bukhari telah diterbitkan dalam bahasa standar Cina, Uygur, Kazak dan Kirgiz, dengan judul "Menghormati dan Melindungi Hak Semua Kelompok Etnis di Xinjiang”.

Baca Juga

Dokumen yang dikeluarkan Kantor Informasi Dewan Negara juga menyebut seri "Koleksi Baru Pidato al-Wa'z" telah disusun dan diterbitkan dalam bahasa Cina dan bahasa Uygur. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA