Rabu 14 Jul 2021 16:31 WIB

Roma Dilaporkan Ingin Pinjam Alex Telles dari MU

Roma tidak ingin membeli bek kiri tersebut, melainkan hanya untuk meminjamnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Bek MU, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Bek MU, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Roma dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk Alex Telles.

Namun Roma tidak ingin membeli bek kiri tersebut, melainkan hanya untuk meminjamnya. Sebab, Roma butuh pemain pengganti di posisi bek kiri, karena Leonardo Spinazzola mengalami cedera parah saat membela Italia di Euro 2020.

Dikutip dari Football-italia, Roma telah berusaha meminjam Telles. Namun Manchester United hanya ingin pembelian secara permanen jika Giallorossi membutuhkannya.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak asing dengan Seri A. Karena ia pernah bermain untuk Inter saat dipinjamkan oleh Galatasaray pada musim 2015/16.

Pemain asal Brasil itu kemudian pergi ke Porto dan United membelinya seharga 15 juta euro pada Oktober 2020. Namun, Telles gagal bersinar di Old Trafford, karena peningkatan performa Luke Shaw. Karena itu ia ingin menjadi klub baru untuk musim depan.

Meski demikian, Roma hanya ingin meminjamnya. Sebab Spinazzola diprediksi absen selama tujuh sampai sembilan bulan, karena cedera tendon Achilles. Meski cedera, Spinazzola tetap menjadi Player of the Tournament untuk Italia di Euro 2020.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement