Kamis 15 Jul 2021 06:20 WIB

Olivia Rodrigo ke Gedung Putih untuk Bantu Edukasi Vaksinasi

Video Olivia Rodrigo akan ditampilkan di kanalnya dan medsos Gedung Putih.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Olivia Rodrigo membantu Gedung Putih mempromosikan vaksinasi bagi generasi muda.
Foto: EPA
Penyanyi Olivia Rodrigo membantu Gedung Putih mempromosikan vaksinasi bagi generasi muda.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Penyanyi Olivia Rodrigo bermitra dengan Gedung Putih untuk mendorong kaum muda Amerika Serikat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Bintang pop "Good 4 U" dan "Driver License" berusia 18 tahun itu mengunjungi Gedung Putih pada hari Rabu (14/7) untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci.

Di sana, Rodrigo merekam video tentang pentingnya kaum muda mendapatkan vaksinasi, termasuk menjawab pertanyaan- pertanyaan yang dimiliki generasi Z. Video tersebut ditampilkan di kanal Rodrigo untuk menjangkau lebih dari 28 juta pengikutnya serta akun media sosial Gedung Putih sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk membuat lebih banyak orang muda teredukasi dan mau divaksinasi.

Baca Juga

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by President Joe Biden (@potus)

 

Biden membuat unggahan di Instagram @potus pada Selasa (13/7) pagi waktu setempat untuk menyerukan agar generasi muda ikut divaksinasi. Sebagai pelengkap postingan-nya, ia memajang fotonya saat masih muda.

"Saya tahu anak muda yang satu ini mau divaksinasi, tetapi kita juga harus melindungi anak muda lainnya. Siapa yang bersedia membantu?" tulis Biden di caption, dilansir ABC News, Rabu (14/7).

"Saya ikut! Sampai jumpa besok di Gedung Putih!" kata Rodrigo menjawab unggahan Biden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement