Rabu 14 Jul 2021 15:12 WIB

Guru Vokal Positif Covid-19, Minhyuk Btob Karatina di Rumah

Minhyuk menjalani tes Covid-19 cepat untuk mengambil tindakan pencegahan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Boyband Korea Selatan, BTOB.
Foto: Soompie
Boyband Korea Selatan, BTOB.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Guru vokal dari penyanyi Minhyuk Btob dikonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (13/7). Setelah itu, penyanyi berusia 30 tahun itu melakukan tes usap Covid-19 dan memiliki hasil negatif.

Terkait hal itu, agensinya Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya. "Sebagai tanggapan, Minhyuk menjalani tes Covid-19 cepat untuk mengambil tindakan pencegahan, dan hasil pemeriksaan menunjukkan negatif," kata pernyataan agensi dilansir All K-pop, Rabu (14/7).

Sejauh ini, agensi menyatakan belum ada instruksi lebih lanjut dari otoritas kesehatan setempat. Namun untuk mencegah penyebaran Covid-19, agensi mengatakan Minhyuk akan melakukan karantina mandiri di rumahnya sementara waktu, hingga ada perintah lebih lanjut dari otoritas kesehatan.

Agensi mewakili Minhyuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang atas masalah itu. "Kami akan terus mengikuti pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami," ujar Cube Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement