Rabu 14 Jul 2021 13:23 WIB

Florentino Perez Sebut Casillas dan Raul Penipu Terbesar

Sebuah rekaman suara Presiden Real Madrid Florentino Perez pada 2006 bocor.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo
Florentino Perez
Foto: EPA
Florentino Perez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sebuah rekaman suara yang dibuat pada 2006 terkait dengan ucapan Florentino Perez soal Raul Gonzalez dan Iker Casillas, bocor. Presiden Real Madrid itu mengungkapkan tak tertarik dengan dua pemain tersebut. Bahkan ia mengkritik dua pemain yang akhirnya jadi legenda klub itu.

Bahkan, Perez menyebut Casillas bukan kiper yang sesuai standar Real Madrid. Mantan kapten Madrid itu disebut Perz, tidak akan pernah mencapai standar tersebut. ''Dia telah menjadi kegagalan terbesar kami. Masalahnya orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya,'' ucap Perez, dikutip dari Marca, Rabu (14/7).

Menurut Perez, Casillas adalah penipu terbesar yang pernah ada di klub. Selain Casillas, Perez juga menyebut legenda Madrid lainnya, Raul, yang sama-sama penipu terbesar. Kedua ikon klub ini memang menjadi favorit dari fan Madrid.

Bukan itu saja, Perez menyebut para pemain Madrid secara umum sangat egois. Ia mengatakan klub tidak bisa mengandalkan para pemain tersebut untuk hal apapun. ''Jika ada melakukannya, Anda telah melakukan kesalahan dan mereka akan mengecewakan Anda. Itu konyol,'' kata Perez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement