Rabu 14 Jul 2021 13:15 WIB

Sergio Ramos Berharap Mbappe Bertahan di PSG

Sergio Ramos merekomendasikan Mbappe suatu saat gabung ke Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Sergio Ramos mulai latihan dengan Paris Saint-Germain awal pekan ini. Mantan kapten Real Madrid itu berharap Kylian Mbappe akan terus berlatih bersamanya di PSG. Mbappe merupakan target utama Real Madrid, yang tak lain adalah mantan klub Ramos.

Walaupun Ramos merekomendasikan suatu saat Mbappe bergabung ke Los Blancos . Namun untuk saat ini, mantan pemain tim nasional Spanyol itu berharap Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes.

Walaupun dirinya tidak berani mengatakan apa yang seharusnya dilakukan untuk mempertahankan Mbappe. Sementara keputusan untuk bertahan atau pindah klub, itu merupakan hak pribadi masing-masing.

''Dengan pengalaman saya, saya bisa memberikan beberapa nasihat secara pribadi. Saya ingin dia bertahan di PSG, karena saya ingin bermain bersama (pemain) terbaik,'' kata Ramos, dikutip dari Marca, Rabu (14/7).

Tapi Ramos menegaskan tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Mbappe. Yang pasti, lanjut dia, pemain internasional Prancis itu bisa memberikan perbedaan. ''Dia sangat muda, ada beberapa tim bagus di sini dan itu butuh pemain hebat,'' ujar Ramos.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement