Rabu 14 Jul 2021 09:15 WIB

Proses Transfer Ruben Neves ke Arsenal Terus Digenjot

Neves dianggap sebagai calon pengganti Xhaka yang cocok di sektor gelandang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.
Foto: EPA-EFE/Owen Humphreys
Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen dari Ruben Neves dikabarkan sedang mengurus kelanjutan proses transfer kliennya dari Wolverhampton Wanderers ke Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan sudah melupakan Matteo Guendouzi dan Dani Ceballos sebagai target belanja kali ini dan mempersilakkan Granit Xhaka hijrah ke AS Roma.

Namun dalam laporan Sports Mole, Rabu (14/7), Neves dianggap sebagai calon pengganti Xhaka yang cocok di sektor gelandang. Pemain berpaspor Portugal itu sudah ditawari proposal kontrak lima tahun dengan nilai 35 juta poundsterling.

Baca Juga

Penampilan Neves musim lalu menjadi salah satu alasan Arsenal tertarik mendatangkannya. Ia mencatat 20 gol dan 10 assist dari total 176 pertandingan bersama Wolves. Namun, di Euro 2020 ia hanya tampil satu kali sebagai pemain pengganti.

Berdasarkan laporan The Sun, Jorge Mendes selaku agen dari Neves sedang berkomunikasi dengan direktur teknik Arsenal, Edu. Hal ini membuat kesepakatan semakin dekat tercapai.

Di satu sisi, Arsenal juga membuka kemungkinan negosiasi agar nilai transfer bisa lebih rendah dari yang diajukan. Pasalnya, the Gunners juga sedang membujuk Anderlecht melepas Albert Sambi Lokonga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement