Rabu 14 Jul 2021 09:00 WIB

BTS akan Tampil di Acara Amal Spesial 'Global Citizen Live'

Selain BTS, Ed Sheeran dan Usher juga akan memeriahkan Global Citizen Live.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband BTS akan tampil di Global Citizen Live pada 26 September.
Foto: EPA
Boyband BTS akan tampil di Global Citizen Live pada 26 September.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS menjadi salah satu penampil dalam "Global Citizen Live". Ini adalah acara spesial 24 jam yang dijadwalkan berlangsung pada 26 September mendatang.

"Global Citizen Live" akan disiarkan langsung dari berbagai kota di enam benua, yaitu Lagos, London, Los Angeles, Kota New York, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney. Dilansir Soompi pada Rabu (14/7), acara itu diselenggarakan oleh organisasi filantropi Global Citizen.

Baca Juga

Dalam laporan Variety, organisasi tersebut menyatakan bahwa siaran atau webcast berlangsung selama 24 jam, menampilkan musisi atau pembicara dari enam benua di depan penonton. Namun, potensi kehadiran penonton langsung untuk setiap penyelenggaraan akan bergantung pada pembatasan Covid-19 yang ada saat itu di tiap lokasi.

Daftar pengisi acara saat ini antara lain BTS, Ed Sheeran, The Weeknd, Lorde, Metallica, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, Duran Duran, dan Keith Urban. Di samping itu, Andrea Bocelli, Green Day, HER, Demi Lovato, Coldplay, dan Adam Lambert juga termasuk dalam daftar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement