Selasa 13 Jul 2021 23:45 WIB

MU Semakin Dekat Dapatkan Varane

MU hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Varane

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane dari Real Madrid mengadakan konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 17 September 2019.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Raphael Varane dari Real Madrid mengadakan konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 17 September 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United dilaporkan semakin dekat mendapatkan bek Real Madrid Raphael Varane.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (13/7), MU hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Varane dimana dia ingin langsung menuju ke Manchester usai liburan.

Pemain Internasional Prancis tersebut diproyeksikan sebagai mitra jangka panjang Harry Maguire. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan penampilan Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Namun Setan Merah diprediksi taka mudah mendapatkan Varane karena Madrid tak akan melepasnya dengan mudah setelah kehilangan Sergio Ramos.

MU berharap bisa menyelesaikan kesepakatan diangka sekitar 50 juta Poundsterling. Madrid dihadapkan dengan pilihan apakah akan menjualnya musim panas ini atau membiarkannya pergi secara gratis pada 2022.

Pemain 28 tahun tersebut menjadi pilar pertahanan penting Madrid bersama Ramos. Ia tipe bek yang tak kenal kompromi dalam memotong serangan lawan. Ia juga lihai dalam membaca pergerakan bola. Berkat kemampuannya tersebut pertahanan Madrid sulit ditembus.

Varane didatangkan Madrid pada musim panas 2011 dari Lens. Ia telah mencatatkan 360 pertandingan di semua kompetisi. Selama berseragam Los Blancos, ia mempersembahkan empat gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, empat Piala Dunia antar klub dan tiga gelar Piala Super Eropa.

Di Piala Eropa 2020, Varane tampil di setiap pertandingan. Ia juga menjadi salah satu kesuksesan Prancis dalam mengangkat tropi Piala Dunia 2018 dan lolos final Piala Eropa 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement