Selasa 13 Jul 2021 22:15 WIB

AS Roma Pertimbangkan Datangkan Alex Telles

Spinazolla mengalami cedera saat membela Italia di Piala Eropa 2020.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Alex Telles
Foto: REUTERS
Alex Telles

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--AS Roma sedang mempertimbangkan mendatangkan bek kiri Manchester United Alex Telles. Berita mengenai Leonardo Spinazzilla yang akan absen hampir sepanjang musim karena cedera tendon Achilles membuat Roma mengincar pemain pengganti.

Menurut Calciomercato, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (13/7), pelatih Roma Jose Mourinho meliha Telles sebagai pengganti potensial Spinazolla. Telles gagal menjadi pemain utama The Red Devils. Ia kalah bersaing dengan Luke Shaw.

Kesepakatan peminjaman jangka pendek mungkin cocok untuk kedua belah pihak. Pasalnya, Spinazolla diperkirakan kembali pulih pada Januari atau Februari 2022. Spinazolla mengalami cedera saat membela Italia di Piala Eropa 2020.

Spinazzola bermain apik sebelum mengalami cedera saat melawan Belgia di perempat final. Akibatnya ia tak bisa tampil melawan Inggris di partai final Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Kendati demikian, Spinazolla tetap ikut merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya di lapangan dengan menggunakan alat penyangga kaki. Ia menjadi pemain Italia pertama yang naik ke atas podium.

Spinazolla memang dianggap sebabai pemain yang rentan cedera dan membuatnya gagal merapat ke Inter Milan. Namun sang pemain sendiri menolak anggapan sebagai pemain yang rentan cedera.

Mourinho bisa memanfaatkan posisi Telles yang hanya menjadi pilihan kedua di MU untuk didatangkan ke Olimpico Roma. Tawaran mendapatkan menit bermain lebih banyak diprediksi akan menarik minat Telles hengkang dari Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement