Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Vitamin untuk Pekerja Media

Selasa 13 Jul 2021 20:14 WIB

Red: Gita Amanda

Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa vitamin, kue, masker, hand sanitizer, buah dan madu kepada 11 Penerima Manfaat.

Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa vitamin, kue, masker, hand sanitizer, buah dan madu kepada 11 Penerima Manfaat.

Foto: Rumah Zakat
Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa vitamin hingga madu ke 11 penyintas

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Dimasa pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih, tidak sedikit masyarakat dan tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19. Pekerja media mungkin salah satu profesi yang terlupakan, padahal aktivitasnya beresiko karena setiap hari tetap meliput berbagai peristiwa yang berhubungan dengan Covid-19, maka dari itu tidak sedikit dari pekerja media ini terpapar.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja media yang terdampak Covid-19, pada Ahad (11/7)
Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa vitamin, kue, masker, hand sanitizer, buah dan madu kepada 11 Penerima Manfaat. Bantuan tersebut disalurkan di Kebun gizi Desa Berdaya Tegalurung dan diantarkan langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Terima kasih Rumah Zakat atas bingkisannya. Sangat bermanfaat dan menginspirasi. Semoga semakin banyak penyintas maupun pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), yang terbantu. Dan semoga Rumah Zakat semakin berkembang untuk terus menebarkan manfaat bagi umat," ungkap Lilis (38 tahun).

photo
Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa vitamin, kue, masker, hand sanitizer, buah dan madu kepada 11 Penerima Manfaat. - (Rumah Zakat)
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA