Selasa 13 Jul 2021 19:42 WIB

Rumah Zakat Dukung Pemerintah Desa Sukseskan Vaksinasi

Rumah Zakat turut mensupport kegiatan vaksinasi dengan menyalurkan bantuan

Bertempat di Balai Desa Cipatujah, Sabtu (10/7) warga begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.
Foto: Rumah Zakat
Bertempat di Balai Desa Cipatujah, Sabtu (10/7) warga begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Dimasa pandemi ini, pemerintah senantiasa mengingatkan masyarakat, berupaya untuk pencegahan dan menghentikan penyebaran virus Covid-19 di antaranya dengan penggunaan prokes 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) serta pelaksanaan Program Vaksinasi.

Desa Cipatujah menjadi salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. Bertempat di Balai Desa Cipatujah, Sabtu (10/7) warga begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terhitung sebanyak 749 warga mengikuti kegiatan vaksinasi tahap kesatu ini.

Dalam kesempatan yang sama, Rumah Zakat turut mensupport kegiatan vaksinasi dengan menyalurkan bantuan dan bekerja sama dengan seluruh elemen Pemerintahan Desa, Kepolisian dan Koramil untuk menyukseskan program vaksinasi ini.

“Alhamdulillah partisipasi warga di Desa Cipatujah bagus, dan sukses untuk pelaksanaan program

 

vaksinasi ini. Terima kasih kasih kepada Rumah Zakat yang senantiasa memberikan support kegiatan yang dilaksanakan di desa Cipatujah. Semoga Rumah Zakat semakin maju dan berkah,” ucap Wawan selaku Sekretaris desa dan pantia program vaksinasi.

photo
Bertempat di Balai Desa Cipatujah, Sabtu (10/7) warga begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement