Selasa 13 Jul 2021 18:34 WIB

Ansu Fati Jalani Pemulihan Cedera

Optimisme Ansu Fati untuk kembali di musim panas ini pun kembali pudar.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Muhammad Akbar
Ansu Fati
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ansu Fati

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Ansu Fati akan melewatkan awal musim La Liga 2021/2022. Ansu Fati harus menjalani pemulihan cedera hingga Agustus mendatang.

Ansu Fati telah melewatkan sebagian besar musim 2020/2021 setelah karena harus operasi lutut pada November 2021. Namun operasi harus ditunda hingga 2021 ini.

Optimisme Ansu Fati untuk kembali di musim panas ini pun kembali pudar. Karena masa pemulihan Fati terus dilanda berbagai masalah. Pemain berusia 18 tahun ini menjalani masa penyembuhan di Madrid dengan dokter spesialis lutut, Jose Carlon Noronha bersama tim medis Barcelona.

Fati kemudian kembali ke Barcelona untuk menjalani tes medis dan PCR pramusim pada awal bulan ini. Hasilnya, peluang untuk kembali di masa pramusim sangat kecil.

Dilansir dari laman Football Espana, laporan dari Diario AS, Ansu Fati akan tetap berada di Madrid setidaknya hingga awal Agustus. Artinya, dia akan melewatkan kick off musim 2021/2022.

Barcelona akan kembali memulai kompetisi La Liga pada 15 Agustus mendatang. Barcelona akan menyambut Real Sociedad di laga kandang perdananya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement