Rabu 14 Jul 2021 00:45 WIB

Chelsea Siapkan Tawaran Besar untuk Haaland

Dortmund akan berjuang untuk menolak tawaran 175 juta euro dari Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.
Foto: AP/Martin Meissner/AP POOL
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea sedang mempersiapkan tawaran besar untuk striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Padahal Dortmund telah menjelaskan tidak terbuka untuk tawaran musim panas ini.

Chelsea adalah salah satu klub yang diharapkan akan aktif di pasar transfer selama beberapa pekan ke depan. Terlepas dari kemenangan di Liga Champions, ada area di skuad the Blues yang butuh penguatan.

Selain itu, telah dilaporkan secara luas bahwa pelatih Chelsea Thomas Tuchel tertarik untuk mengontrak striker baru. Ini mengingat perjuangan Timo Werner di musim pertamanya di Stamford Bridge kurang memuaskan.

Hal itu telah membuat Chelsea dikaitkan dengan beberapa penyerang paling terkenal di Eropa, yang semuanya akan datang dengan biaya yang menguras kantong. Namun, setelah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling musim panas lalu, segalanya mungkin terjadi.

Menurut pakar ESPN, Jan Aage Fjortoft, dikutip dari Mirror, Selasa (13/7), Dortmund akan berjuang untuk menolak tawaran 175 juta euro dari Chelsea.

Haaland bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Desember 2019 dan telah mencetak 57 gol dalam 59 penampilan untuk klub. Ini menjadikannya salah satu penyerang paling dicari di dunia sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement