Selasa 13 Jul 2021 10:00 WIB

Demi Rui Patricio, AS Roma Pinjamkan Pau Lopez ke Marseille

Marseille telah mencapai kesepakatan dengan Roma untuk meminjam Pau Lopez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Penjaga gawang AS Roma Pau Lopez.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Penjaga gawang AS Roma Pau Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Olympique Marseille mengkonfirmasi telah menyelesaikan transfer kiper AS Roma, Pau Lopez. Melepas kiper asal Spanyol itu memang harus dilakukan Giallorossi, menyusul hampir bergabungnya Rui Patricio dari Wolves.

Dikutip dari Football-italia, Selasa (13/7), Marseille mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Roma untuk meminjam Lopez, dengan opsi pembelian yang bisa menjadi kewajiban. Sementara itu, Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk Rui Patricio.

Transfer Patricio akan bernilai 11 juta euro termasuk bonus. Kiper asal Portugal itu direncanakan akan segera menjalani tes medis. Apalagi, Portugal harus mengakhiri perjalanan lebih awal setelah dikalahkan Belgia di babak 16 besar Euro 2020.

Sementara itu, selain meminjam Lopez dari Roma, klub Ligue 1 Prancis itu juga meminta pemain internasional Turki Cengiz Under, dengan opsi pembelian senilai 8,9 euro. Marseille juga memasukkan klausul wajib membeli Under jika beberapa syarat disepakati. Roma juga berhak mendapatkan 20 persen juga pemainnya itu dijual di kemudian hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement