Selasa 13 Jul 2021 06:26 WIB

Djadjang Nurjaman Genjot Latihan Barito Putera di Yogyakarta

Djanur memberikan materi internal game guna menjaga kondisi fisik pemain Barito.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, terus menggenjot kondisi fisik pemainnya meskipun kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 ditunda untuk sementara waktu. Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat memberi jatah libur kepada para pemainnya.

Kini, Djanur tetap menjalankan program training centre (TC) di Yogyakarta. Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, itu memastikan pelaksanaan kegiatan TC timnya di Yogyakarta tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Djanur memberikan materi internal game guna menjaga kondisi fisik pemain dan fokus menjaga motivasi serta kondisi psikologis pemain.

“Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain, dan agar mereka enggak bosan juga,” kata Djanur dalam keterangan pers, Senin (12/7).

Djanur menjelaskan, timnya hanya akan fokus melakukan internal game dan tidak akan menggelar laga uji coba selama masa PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang.

“Karena lagi PPKM ini, Kami tidak bisa untuk menggelar uji coba dengan tim lain. Jadi kami akan memperbanyak game internal saja,” jelas Djanur. “Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain serta agar mereka enggak bosan.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement