Selasa 13 Jul 2021 00:30 WIB

Justin Bieber Tampil di Tiga Pertunjukan dalam 24 Jam

Justin Bieber tampil di tiga pertunjukan dengan lokasi yang berbeda dalam 24 jam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Justin Bieber tampil di tiga pertunjukan dengan lokasi yang berbeda dalam 24 jam.
Foto: Instagram
Justin Bieber tampil di tiga pertunjukan dengan lokasi yang berbeda dalam 24 jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber melakukan tiga pertunjukan selama akhir pekan di Las Vegas. Penyanyi 27 tahun itu menjadi tamu kehormatan untuk perayaan pembukaan Delilah di Wynn Las Vegas selama beberapa hari.

Bieber tampil tidak hanya sekali, tetapi tiga kali dalam 24 jam di berbagai tempat yang berlokasi di Wynn, dua di antaranya merupakan pertunjukan kejutan. Menurut Billboard, dikutip Senin (12/7), pertunjukan pertamanya adalah pada hari Jumat lalu, Julia, di Encore Theater, dengan menampilkan set 18 lagu, di mana The Kid LAROI bergabung dengannya untuk lagu baru mereka, “Stay”.

Baca Juga

“Pelantun “Hold On” itu naik ke panggung di Encore Theater berkapasitas 1.500,” tulis laporan Billboard.

Beberapa jam kemudian, Bieber menuju ke XS Nightclub di mana para tamu utama, seperti The Chainsmokers dan Marshmello, membawakan lima lagu. 

 

Pada Sabtu malam, setelah mengunjungi pertarungan UFC 264 antara McGregor dan Poirier,Bieber kembali ke Wynn untuk berjalan di karpet pada pembukaan Delilah, bersama dengan istrinya Hailey, Kendall Jenner, Anitta, Dave Chappelle, Tyga, Travis Barker, Machine Gun Kelly dan Megan Fox, Addison Rae dan banyak lagi.

Setelah tengah malam, penyanyi “Sorry” juga didukung oleh band-nya di panggung intim Delilah dengan serangkaian lagu yang penuh semangat dan penuh perasaan, termasuk "Hold On," "Holy," "Peaches," "Confident," dan banyak lagi. 

Sebagai penggemar lama merek Delilah dari The h.wood Group, Drake juga mengunjungi klub makan malam baru pada Jumat malam. Pada Kamis malam, Andra Day menampilkan tiga lagu di atas panggung di Delilah, termasuk “God Bless the Child,” yang memenangkan Golden Globe di The United States vs. Billie Holiday.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement