Senin 12 Jul 2021 18:21 WIB

Positif Covid-19, Afgan Imbau Masyarakat Segera Vaksinasi

Positif Covid-19, Afgan imbau masyarakat segera vaksinasi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Afgan
Afgan

VIVA –Penyanyi Afgan Syahreza mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Afgan ke Instagram pribadinya.

Afgan mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berolahraga di dalam ruangan. Pelantun single Sadis itu terlihat mengenakan kaos, celana pendek dan topi berwarna hitam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Afgan mengaku positif Covid-19 dan tidak mengalami gejala apa pun. Pria berkacamata itu juga mengaku sudah divaksin.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar segera divaksin.

Jadi ternyata saya kena covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi,” tulis Afgan menggunakan bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 12 Juli 2021.

Jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin Anda, karena bahkan jika Anda tertular virus tersebut tidak akan seburuk itu. Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah,” tulis Afgan menambahkan.

Lalu kemudian, Afgan Syahreza juga menyarankan, jika terpapar Covid-19 dan tidak mengalami gejala apa pun dan ingin berolahraga, maka lakukanlah olahraga ringan.

Buat kalian yang kena COVID-19 tanpa gejala seperti saya, kalau mau olahraga sedikit-sedikit, lakukanlah dengan ringan. Kami hanya ingin endorphin itu terus bekerja, kami tidak ingin membuatmu lelah. Yang masih sehat, tetap sehat! Dan yang lagi kena COVID-19, semangat ya, cepat sembuh,” tulis Afgan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement