Senin 12 Jul 2021 12:46 WIB

Rumah Zakat Action Respons Banjir Ambon Maluku

Tim relawan Rumah Zakat saat itu membantu mengevakuasi warga korban banjir

Tim Relawan sedang turun ke lapangan membantu para warga dengan peralatan seadanya  mengevakuasi barang barang milik warga dilokasi banjir Batu merah dalam, Kecamatan Sirimau, Rt 001/Rw 002 dini hari.
Foto: Rumah Zakat
Tim Relawan sedang turun ke lapangan membantu para warga dengan peralatan seadanya mengevakuasi barang barang milik warga dilokasi banjir Batu merah dalam, Kecamatan Sirimau, Rt 001/Rw 002 dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON --  Awal bulan lalu hujan mengguyur kota Ambon beberapa hari ini dengan intensitas tinggi sehingg menyebabkan beberapa tempat terdampak banjir diantaranya, desa batu merah dalam, Waihaong, Waiheru, Galala, Jalan Aipaty, dan Lorong Permi. Adapun sebagain lokasi juga terdampak longsor diantaranya, jembatan halong, Batu koneng, Laha Maluku city musik, dan jalan tikungan tantui.

Kronologis akibat hujan dengan intensitas tinggi sekitar pukul 17.00-23.26 WIT, hal ini telah dikeluarkan oleh BMKG bahwa potensi hujan dibulan Juli meningkat dan cuaca eskrim di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Saat ini tim relawan sedang turun ke lapangan membantu para warga dengan peralatan seadanya  mengevakuasi barang barang milik warga dilokasi banjir Batu merah dalam, Kecamatan Sirimau, Rt 001/Rw 002 dini hari.

photo
Tim Relawan sedang turun ke lapangan membantu para warga dengan peralatan seadanya mengevakuasi barang barang milik warga dilokasi banjir Batu merah dalam, Kecamatan Sirimau, Rt 001/Rw 002 dini hari. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement