Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Google Meet Tambah Filter dan Efek Baru, Sudah Coba?

Senin 12 Jul 2021 10:19 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Google Meet kini menambahkan filter AR dan efek baru yang lucu-lucu. Fitur ini telah tersedia di Android dan iOS.

Google Meet kini menambahkan filter AR dan efek baru yang lucu-lucu. Fitur ini telah tersedia di Android dan iOS.

Foto: google
Google Meet kini menambahkan filter AR dan efek masker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang baru di aplikasi panggilan video Google Meet. Google Meet kini menambahkan filter AR dan efek baru yang lucu-lucu. Fitur ini telah tersedia di Android dan iOS.

Saat memperbarui aplikasi Google Meet, Anda akan melihat ikon berkilau di kanan bawah umpan video. Jika Anda mengetuknya, akan muncul filter augmented reality animasi, dan beberapa efek lainnya yang dapat Anda gunakan selama obrolan video.

Baca Juga

Add cats, astronauts, jellyfish and more to your Meet calls. New filters, masks and effects are now available for Meet on Android and iOS. Try it today → https://t.co/DDSvWFxDG8 pic.twitter.com/hylhsCcUuj

— Google (@Google) July 7, 2021

Sebagian besar efek ini hanya tersedia untuk mereka yang memiliki akun Gmail pribadi. Bagi mereka yang menggunakan Workspace dan menggunakan Google Meet untuk bekerja, opsi yang tersedia lebih profesional. Anda bisa mendapatkan opsi latar belakang virtual serta beberapa alat pemburaman.

Jika Anda ingin menggunakan kucing, astronot, dan ubur-ubur yang disebutkan dalam tweet Google, Anda harus menggunakan akun Google pribadi Anda untuk itu. Banyak dari efek ini juga tersedia di Google Duo. 

Jika ingin meneikmati filter dan efek masker ini, segera perbarui aplikasi Anda ke versi terbaru dan mulailah mencobanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA