Ahad 11 Jul 2021 14:56 WIB

Jerinx Dilaporkan Lagi ke Polisi, Kasus Apa?

Jerinx SID kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Jerinx Dilaporkan Lagi ke Polisi, Kasus Apa?
Jerinx Dilaporkan Lagi ke Polisi, Kasus Apa?

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM - Jerinx SID kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 10 Juli 2021. Pelapornya kali ini adalah Adam Deni.

Di Instagram pribadinya, Adam Deni mengunggah foto surat Laporan Polisi (LP) dengan terlapor I Gede Aryastina arau Jerinx SID.

Suami Nora Alexandra itu dilaporkan atas perkara perbuatan disertai Ancaman Kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan. Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX," tulis Adam Deni dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu, 10 Juli 2021.

Adam Deni mengungkap alasannya memutuskan jalur hukum dan tidak secara kekeluargaan.

"Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu," sambung Adam Deni.

Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx hilang. Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search.

Istri Jerinx, Nora Alexandra, lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena banned (diblokir).

"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang dibalik hilangnya akun instagramnya.

Tak cuma menuding, Adam Deni lewat unggahan Instagram di akun @adngrk, menyebut telah dimaki-maki oleh Jerinx melalui sambungan telepon.

"Saya dimaki-maki JRX! 30 menit yang lalu saya mendapat telfon dari JRX yang memaki-maki saya dan menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," beber Adam Deni pada caption.

Tak lama setelah Adam Deni mengungkap tudingan Jerinx, Nora Alexandra melayangkan permintaan maaf atas perilaku suaminya.

"Saya tidak membenarkan praduga saya ke kak @adngrk. Sekali lagi, maaf atas ketidaknyamanan yang diterima kak @adngrk. Kak @adngrk bukan yang banned akun suami saya," tulis Nora Alexandra di Instagram Story.

Adam Deni melalui Instagramnya lantas menyebut Jerinx telah meminta maaf kepadanya lewat sambungan telepon karena telah mengnuduh dan menghina dirinya.

"JRX meminta maaf kepada saya. Beberapa jam setelah saya update, JRX menelfon saya kembali untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saat atas penghinaan dan tuduhan yang dilontarkan beliau kepada saya," tulis Adam di unggahannya.

"Semoga hal ini tidak terulang kembali. Jangan lupa sertakan data ketika berasumsi," sambung Adam.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement