Ahad 11 Jul 2021 12:41 WIB

UFC 264, McGregor Menderita Patah Kaki & Kalah dari Poirier

McGregor kalah dan mengalami patah kaki saat bertarung melawan Poirier pada UFC 264.

 Dustin Poirier meninju Conor McGregor
Foto: Jeff Bottari / via USA TODAY Sports
Dustin Poirier meninju Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor McGregor menderita patah kaki saat bertarung melawan Dustin Poirier pada pertandingan lightweight UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Ahad (11/7) WIB. Wasit akhirnya menghentikan pertarungan pada ronde pertama, dan menyatakan Poirier menang secara technical knock out atau TKO.

Dikutip dari Reuters, peristiwa itu terjadi ketika kurun lima menit pertama yang menegangkan akan berakhir. Kedua petarung masih berusaha saling mengalahkan, namun saat itu McGregor tersandung ke belakang, kakinya terjebak di bawah dirinya sendiri dan membuat kakinya patah.

Baca Juga

Petugas medis segera dipanggil memasuki oktagon dan jelas bahwa McGregor tidak bisa melanjutkan pertarungan. Akhirnya wasit Herb Dean menyatakan pertarungan dihentikan atas instruksi dokter.

McGregor, yang tidak pernah menang pada kelas ringan sejak mengalahkan Eddie Alvarez untuk meraih gelar pada 2016, dipukul KO oleh Poirier untuk pertama kali dalam kariernya ketika keduanya bertemu di Abu Dhabi pada Januari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement