Cedera Ringan, Phil Foden Lewatkan Sesi Latihan Jelang Final

Red: Andri Saubani

Pemain Inggris Phil Foden merayakan kemenangan 2-1 timnya pada akhir pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Denmark di stadion Wembley di London, Rabu, 7 Juli 2021.
Pemain Inggris Phil Foden merayakan kemenangan 2-1 timnya pada akhir pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Denmark di stadion Wembley di London, Rabu, 7 Juli 2021. Foto: AP/Paul Ellis/Pool AFP
Phil Foden menjadi starter pada dua laga pertama Inggris di Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang timnas Inggris, Phil Foden tidak mengikuti sesi latihan Sabtu (10/7) menjelang final Piala Eropa melawan Italia karena cedera ringan. Pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan dalam tiga pertandingan Euro 2020 sewaktu menjadi starter dalam dua laga pertama Inggris melawan Kroasia dan Skotlandia, serta menjadi pemain pengganti ketika memang 2-1 atas Denmark dalam semifinal.

Inggris menulis di Twitter, "25 pemain tidak berlatih pagi ini ketika Three Lions bersiap menghadapi Italia, dengan Phil Foden menepi karena benturan kecil."

Baca Juga

Manajer Gareth Southgate tidak kekurangan opsi di sisi kanan serangan Inggris di mana Foden biasanya bermain, karena masih ada beberapa pemain termasuk Bukayo Saka dan Jadon Sancho. Inggris menantang tim asuhan Roberto Mancini di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari esok, dengan misi merebut trofi turnamen besar sejak Piala Dunia 1966.

Terkait


Jack Grealish

Jack Grealish akan Berlibur ke Las Vegas Jika Inggris Juara

 Komedian dan aktor Inggris Frank Skinner (kanan) dan komedian dan novelis Inggris David Baddiel (kedua dari kiri) berfoto dengan para penggemar sebelum dimulainya semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 7 Juli.

UEFA Tolak Lagu 'Three Lions' Dinyanyikan Saat Final Euro

Antonio Conte.

Conte: Italia Paham Arti Tampil di Final dan Memenangkannya

Pelatih Italia Roberto Mancini.

Bonucci Sanjung Mancini Obati Kekecewaan Piala Dunia 2018

Pelatih Belgia Roberto Martinez.

Roberto Martinez Lanjutkan Jabatan Pelatih Timnas Belgia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image