Sabtu 10 Jul 2021 21:56 WIB

Penerapan PPKM Darurat di Berbagai Wilayah

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas menghentikan warga negara asing yang tidak mengenakan masker saat sidak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Canggu, Badung, Bali, Sabtu (10/7/2021). Sidak tersebut terus dilakukan selama PPKM Darurat untuk memastikan dan menertibkan penerapan protokol kesehatan khususnya terhadap warga negara asing guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di kawasan pariwisata (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas berdebat dengan warga negara asing yang menolak membayar denda karena tidak mengenakan masker saat sidak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Canggu, Badung, Bali, Sabtu (10/7/2021). Sidak tersebut terus dilakukan selama PPKM Darurat untuk memastikan dan menertibkan penerapan protokol kesehatan khususnya terhadap warga negara asing guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di kawasan pariwisata (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menghentikan kendaraan warga untuk memeriksa kelengkapan surat melintas saat Operasi Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Bundaran Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (10/7/2021). Operasi penyekatan di beberapa pintu masuk dan keluar Kota Banda Aceh sebagai daerah zona merah itu merupakan syarat melintas sesuai aturan Pengetatan PPKM Mikro dalam mengantisipasi peningkatan kasus CID-19. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menghentikan bis angkutan umum untuk memeriksa kelengkapan surat melintas saat Operasi Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Bundaran Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (10/7/2021). Operasi penyekatan di beberapa pintu masuk dan keluar Kota Banda Aceh sebagai daerah zona merah itu merupakan syarat melintas sesuai aturan Pengetatan PPKM Mikro dalam mengantisipasi peningkatan kasus CID-19. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Prajurit TNI AD bersama Dishub Kota Bogor menutup jalan saat penyekatan di Simpang Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/7/2021). Dalam penyekatan tersebut digunakan kendaraan tempur lapis baja Panser Anoa milik TNI AD dalam upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Personel Polresta Bogor Kota bersama Dishub Kota Bogor menutup jalan saat penyekatan di Simpang Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/7/2021). Dalam penyekatan tersebut digunakan kendaraan tempur lapis baja Panser Anoa milik TNI AD dalam upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ragam peristiwa dalam Penerapan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di berbagai daerah. Mulai penyekatan ketat di wilayah perbatasan kota, penolakan dari wisatawan asing, hingga pengerahan kendaraan taktis panser. Berikut berita foto berbagai peristiwa PPKM di berbagai wilayah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement