Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Verratti akan Senang jika Donnarumma Bergabung ke PSG

Ahad 11 Jul 2021 02:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Foto: AP/Matthias Schrader, Pool)
Donnarumma berstatus bebas transfer usai tak melanjutkan kontrak di AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) telah resmi mendatangkan Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Giorginio Wijnaldum. Ada satu nama lain yang disebut-sebut akan segara merapat ke PSG yaitu Gianluigi Donnarumma. Namun transfer itu masih tertunda.

Mantan kiper AC Milan tersebut berstatus bebas transfer setelah memutuskan tak melanjutkan kebersamaannya dengan Rossoneri. Walaupun demikian, belum ada pengumuman resmi ke mana ia akan berlabuh musim depan. Ia juga masih fokus membela Italia yang lolos ke final Piala Eropa 2020.

Donnarumma dinilai tak ingin terganggu konsentrasinya menghadapi final Piala Eropa dengan isu transfer. Namun gelandang PSG yang juga rekan satu tim di Italia, Marco Verratti, senang jika bermain bersama dengan Donnarumma dalam satu klub.

“Dia pantas bergabung dengan klub besar Eropa untuk memiliki ambisi memenangkan Liga Champions. Saya senang memiliki Donnarumma sebagai rekan setim baru di PSG. dia akan banyak membantu kami,” kata Verratti dilansir dari PSG-talk, Sabtu (10/7).

Verratti juga menyinggung tentang kedatangan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos ke PSG. Klub mengumumkan secara resmi kemarin.

“Sergio Ramos? Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang juara, dia telah memenangkan segalanya dalam kariernya dan dapat membantu kami. Saya senang dia memilih proyek PSG, itu menunjukkan kerja luar biasa kami,” ujar Verratti.

Donnarumma dan Verrati bersiap melakoni laga final Piala Eropa 2020 melawan Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB. Donnarumma mungkin akan tiba di Paris, Prancis, setelah perhelatan Piala Eropa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA