Sabtu 10 Jul 2021 15:48 WIB

Ed Sheeran Senang ‘Permission to Dance’ Banyak Didengar

Ed Sheeran mengungkapkan kegembiraannya Permission to Dance didengar banyak orang

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,
Foto: HYBE LABELS/Youtube
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran mengungkapkan kegembiraannya bahwa lagu kolaborasi dengan grup K-pop BTS 'Permission to Dance' bisa didengarkan banyak orang.

“Menulis lagu ini beberapa waktu yang lalu, dan sangat senang bisa didengar di panggung dunia dan dinyanyikan oleh orang-orang berbakat,” tulis Sheeran di laman Twitter pribadinya, Jumat (9/7).

Dia juga menyertakan video dirinya yang menikmati cuplikan lagu 'Permission to Dance' di unggahan itu. Dia mengajak orang-orang jangan melewatkan lagu baru itu di platform masing-masing. Dia berharap orang-orang akan menyukai lagu yang rilis pada 9 Juli lalu.

BTS memulai musim panas dengan lagu “Butter,” dan melanjutkan dengan lagu bahasa Inggris baru “Permission to Dance.” Lagu itu menjadi bagian dari versi fisik CD “Butter” yang dirilis pada 9 Juli, bertepatan dengan ulang tahun basis penggemarnya, Army.

Lirik “Permission to Dance,” ditulis bersama oleh Ed Sheeran (yang sebelumnya ikut menulis lagu "Make It Right”). Lagu itu sebagai pengingat literal bahwa Anda tidak memerlukan izin siapa pun untuk merasakan kegembiraan, menari, dan menikmati hal-hal positif.

BTS pernah mengungkapkan bahwa “Permission to Dance” melanjutkan tema “Butter.” Mereka ingin membuat lagu yang ceria, dan membuat orang senang. “Kami ingin memiliki lagu musim panas yang dapat menyembuhkan dan menghibur orang. Itulah mengapa kami memilih lagu ini, dan itulah mengapa kami memutuskan untuk merilis lagu ini,” kata BTS dilansir Elle.com, Sabtu (10/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement