Sabtu 10 Jul 2021 12:52 WIB

Rekan Setim Yakin Ronaldo Bertahan di Juventus Musim Depan

Danilo mengatakan kehadiran Ronaldo di Juventus sangat penting.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Jose Manuel Vidal/Pool EPA
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas karena kontraknya bersama Juventus tersisa satu tahun lagi. Namun, rekan setimnya di Juventus, Danilo, mengklaim Ronaldo akan bertahan di klub Serie A itu musim depan.

Setelah Bianconeri menjalani musim yang buruk pada 2020/21, Ronaldo diyakini bakal meninggalkan klub di tengah ketertarikan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun, menurut Danilo, kehadiran Ronaldo di tim sangat penting karena memberikan banyak hal di depan gawang.

Baca Juga

"Dia teman dekat, dan kami saling mengenal satu sama lain sejak di Real Madrid. Dia masih akan berada di Juventus musim depan," kata Danilo, dikutip dari Marca, Sabtu (10/7).

Ronaldo dan Danilo merupakan satu tim di Real Madrid antara 2015 dan 2017, sebelum reuni di Turin. Pemain internasional Portugal itu juga dikabarkan sedang menjalin komunikasi menyusul kabar sang agen Jorge Mendes telah menggelar pertemuan dengan Juventus.

Juventus dan Andrea Pirlo telah memutus kontrak kerja sama akhir musim lalu. Ia digantikan oleh Massimiliano Allegri, yang meninggalkan klub selama dua tahun. Hal ini bisa memberikan dampak pada masa depan Ronaldo, yang mengincar Liga Champions dan Ballon d'Or. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement