Jumat 09 Jul 2021 18:09 WIB

Bank Mandiri Berikan Paket Vitamin dan Nutrisi bagi Nakes

15.000 paket vitamin dan nutrisi dibagikan bagi para tenaga kesehatan Covid-19..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama RSUP Fatmawati Loli Simanjuntak (kiri) secara simbolis menerima giant board bantuan paket vitamin dan nutirsi untuk tenaga kesehatan dalam rangka penanganan pandemik Covid 19 dari Area Head Bank Mandiri Jakarta Fatmawati Ganjar E. Suganda di Jakarta, Jumat (9/7). Bank Mandiri memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket vitamin dan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes) covid-19 yang akan didistribusikan secara bertahap di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, termasuk di RS Fatmawati dengan jumlah 1.000 paket. Foto: darmawan/republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Direktur Utama RSUP Fatmawati Loli Simanjuntak (kiri) secara simbolis menerima kantong paket berisi vitamin dan nutirsi untuk tenaga kesehatan dalam rangka penanganan pandemik Covid 19 dari Area Head Bank Mandiri Jakarta Fatmawati Ganjar E. Suganda di Jakarta, Jumat (9/7). Bank Mandiri memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket vitamin dan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes) covid-19 yang akan didistribusikan secara bertahap di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, termasuk di RS Fatmawati dengan jumlah 1.000 paket. Foto: darmawan/republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Direktur Utama RSUP Fatmawati Loli Simanjuntak (kiri) bersalaman berjarak dengan Area Head Bank Mandiri Jakarta Fatmawati Ganjar E. Suganda usai acara penyerahan secara simbolis paket berisi vitamin dan nutirsi dan Bank Mandiri untuk tenaga kesehatan dalam rangka penanganan pandemik Covid 19 di Jakarta, Jumat (9/7). Bank Mandiri memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket vitamin dan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes) covid-19 yang akan didistribusikan secara bertahap di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, termasuk di RS Fatmawati dengan jumlah 1.000 paket. Foto: darmawan/republika. (FOTO : REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket vitamin dan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes) covid-19 yang akan didistribusikan secara bertahap di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, termasuk di RS Fatmawati dengan jumlah 1.000 paket. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement