Kamis 08 Jul 2021 21:27 WIB

Renovasi Venue Bulu Tangkis PON XX Papua

GOR Waringin Jayapura hingga saat ini masih dalam tahap renovasi..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana lapangan pertandingan bulu tangkis di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (8/7/2021). Venue cabor Bulu Tangkis PON XX Papua di GOR Waringin Jayapura hingga saat ini masih dalam tahap renovasi mulai dari perbaikan arena, lapangan pemanasan, ruangan atlet, media center, ruang VIP dan area parkir kendaraan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Dua pekerja menyelesaikan renovasi lahan parkir di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (8/7/2021). Venue cabor Bulu Tangkis PON XX Papua di GOR Waringin Jayapura hingga saat ini masih dalam tahap renovasi mulai dari perbaikan arena, lapangan pemanasan, ruangan atlet, media center, ruang VIP dan area parkir kendaraan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Suasana venue Bulu Tangkis di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (8/7/2021). Venue cabor Bulu Tangkis PON XX Papua di GOR Waringin Jayapura hingga saat ini masih dalam tahap renovasi mulai dari perbaikan arena, lapangan pemanasan, ruangan atlet, media center, ruang VIP dan area parkir kendaraan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Suasana lapangan pertandingan bulu tangkis di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (8/7/2021).

Venue cabor Bulu Tangkis PON XX Papua di GOR Waringin Jayapura hingga saat ini masih dalam tahap renovasi mulai dari perbaikan arena, lapangan pemanasan, ruangan atlet, media center, ruang VIP, dan area parkir kendaraan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement