Inggris ke Final Euro 2020, Kekasih Raheem Sterling Berpesta

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Paige Milian
Paige Milian Foto: kekasih raheem sterling
Ribuan orang turun ke jalan setelah Inggris membuat sejarah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kekasih penyerang timnas Inggris Raheem Sterling, Paige Milian merayakan pesta kemenangan the Three Lions pada partai semifinal versus timnas Denmark, yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Wanita tunangan Sterling sejak Maret 2018, menunjukkan kegembiraannya dengan merekam selebrasi yang terjadi di jalanan London usai pertandingan Inggris kontra the Dinamit, julukan Denmark.

Ribuan orang turun ke jalan setelah Inggris membuat sejarah, mencapai final turnamen besar sejak terakhir kali terjadi pada 1966 dengan menjuarai Piala Dunia di stadion yang sama.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (8/7) wanita berusia 26 tahun menghadiri pertandingan bersama keluarga, termasuk putranya Thiago, saat mereka menyaksikan sang kekasih Raheem Sterling mempersembahkan peluang krusial bagi Denmark.

Berkat aksi Sterling, Inggris mendapat hadiah penalti setelah sang pemain dijatuhkan oleh Joachim Maehle di area terlarang.

Harry Kane yang menjadi algojo gagal memanfaatkan penalti tersebut. Beruntung bola mengarah kembali ke kaki striker Tottenham Hotspur dan sukses merobek jala the Dinamit menjadi 2-1.

Kembali ke aksi perayaan Milian, postingannya di Instagram menunjukkan keluarga merayakan gol sebelum keluar dari Wembley Way, London Barat Laut.

Milian kemudian terlihat menyanyikan lagu 'It's coming home' dengan orang asing di jalan saat perayaan terjadi, dengan enam orang tampak menyembul keluar dari atap mobil sambil memegang kerucut lalu lintas.

Terkait


Reaksi Jack Grealish dari Inggris saat semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 07 Juli 2021.

Ini Tanggapan Jack Grealish Usai Diganti Gareth Southgate

Manajer Inggris Gareth Southgate merayakan setelah semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 07 Juli 2021.

Melangkah ke Final, Southgate : Inggris Istimewa

Winger Inggris Raheem Sterling (tengah) dilanggar di kotak penalti saat semifinal UEFA EURO 2020 melawan Denmark.

Penalti Kane Tuai Kontroversi, Sah atau Tidak?

Kyle Walker dari Inggris merayakan setelah semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 07 Juli 2021.

Lawan Italia, Walker Ingin Bawa Inggris Juara Euro 2020

Fans Inggris merayakan kemenangan negaranya dalam semifinal UEFA EURO 2020 atas Denmark di London, Inggris, 7 Juli 2021.

Adele, Dua Lipa, Hingga Beckham Rayakan Kemenangan Inggris

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image