Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Kaki Penumpang Pesawat Kena Siram Gara-Gara tak Sopan

Kamis 08 Jul 2021 14:39 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Kursi pesawat. Cekcok antarpenumpang pesawat kerap terjadi akibat tak menghormati satu sama lain.

Kursi pesawat. Cekcok antarpenumpang pesawat kerap terjadi akibat tak menghormati satu sama lain.

Foto: Reiny Dwinanda/Republika
Ada-ada saja ulah penumpang pesawat yang tak sopan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman pribadinya menghadapi penumpang tak sopan di pesawat. Pemilik akun @the.walker.twins itu mengunggah video saat dirinya naik pesawat dan mendadak penumpang di belakang menjulurkan kaki telanjangnya ke sandaran kursinya.

"Apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti ini?" tulis Walker di adegan video.

Baca Juga

Dengan santai, Walker mengambil sebotol air kemasan dan menyiram kaki yang terangkat tersebut. Langsung saja si pemilik kaki kaget dan menarik kaki dari sandaran kursi Walker.

"Harus melakukan sesuatu," ujar Walker di keterangan videonya.

Tayangan itu kini menjadi viral, bahkan telah dilihat lebih dari 3,9 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diunggah pada Senin (5/7). Walker mendapat beragam respons dari warganet lain, sebagian besar adalah pujian.

"Tindakan yang benar, aku sangat lelah dengan orang-orang yang tak punya rasa hormat terhadap orang lain seperti itu," kata seorang pengguna TikTok. Lainnya ikut berkomentar, "Aku tidak bisa memikirkan solusi yang lebih baik lagi untuk menyampaikan maksudmu."

Warganet lain berkomentar lebih keras, menyampaikan akan melakukan hal sama tapi dengan segelas air panas. Ada juga yang menanggapi itu dengan lelucon, mengatakan bahwa pemilik kaki sudah kebasahan dan lebih baik sekalian saja menambah sabun untuk cuci kaki.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA