Kamis 08 Jul 2021 08:34 WIB

Balotelli Teken Kontrak 3 Tahun dengan Klub Turki

Balotelli akan memperkuat Adana Demirspor dengan kontrak selama tiga tahun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain internasional Italia Mario Balotelli resmi merumput di Liga Turki. Balotelli akan memperkuat Adana Demirspor dengan kontrak selama tiga tahun.

Mantan striker Inter dan Milan itu kembali ke Serie A pada Agustus 2019, saat ia menandatangani kesepakatan dengan Brescia. Sayangnya, Balotelli tidak bisa membantu Bresicia tetap di Serie A. Ia kemudian menghabiskan enam bulan tanpa klub sebelum menandatangani kontrak dengan Monza di Serie B pada Desember lalu.

Baca Juga

Balotelli sekarang pindah dengan status bebas transfer ke Adana Demirspor yang baru promosi, dan sedang bersiap untuk bermain di Super Lig Turki.

Dmirspor telah resmi mengumumkan kedatangan mantan striker Italia itu. “Hari ini terjadi transfer yang akan tertulis dalam sejarah Adana Demirspor dengan huruf emas. Mario Balotelli secara resmi telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim kami. Super Mario sekarang akan mencetak gol untuk jersey biru,” tulis pernyataan Demirspor, dilansir dari laman Football Italia, Kamis (8/7).

Balotelli telah bermain sebanyak 36 kali di timnas Italia. Ia memiliki pengalaman di Ingris dan Prancis memperkuat Manchester City, Liverpool, Nice, dan Marseille. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement