Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Diet Chris Hemsworth untuk Pantas Jadi Thor

Kamis 08 Jul 2021 02:04 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Hemsworth (tengah) dalam syuting film Thor: Ragnarok.

Chris Hemsworth (tengah) dalam syuting film Thor: Ragnarok.

Foto: EPA/DAN PELED
Chris Hemsworth terkenal dengan badannya yang besar dan berotot saat jadi Thor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain menunjukkan akting yang berkualitas, seorang aktor juga perlu membentuk penampilan yang meyakinkan ketika memerankan karakter tertentu. Itu jugalah yang dilakukan bintang Chris Hemsworth untuk menjadi Thor pada 2015.

Menurut pelatih kebugaran Hemsworth, Luke Zocchi, sang aktor harus konsisten, bekerja keras, dan menjaga makanan yang tepat demi mendapatkan bentuk tubuh besar berotot. Saat akan memerankan Thor, Hemsworth harus meningkatkan porsi makannya.

"Saat kami bersiap untuk film seperti Thor, ada peningkatan besar dalam porsi makan. Dia makan sekitar enam sampai delapan kali sehari," kata Zoccho, dikutip laman Page Six, Jumat (2/7).

Zocchi juga menyebutkan salah satu tantangan utama bintang Avengers tersebut adalah keharusan mengonsumsi cukup kalori untuk tubuhnya. Mengingat bintang asal Australia itu memiliki tinggi 1,9 meter, maka ia perlu bekerja lebih keras untuk menyerap ribuan kalori yang dibutuhkan guna membangun massa otot.

“Kami memiliki semacam struktur. Dia menemukan jika dia makan makanan dalam porsi sangat besar, dia merasa terlalu berat, jadi itu adalah makanan 450 kalori sebanyak delapan kali," kata Zocchi lagi.

Hemsworth disebut mencoba makan setiap dua jam untuk mendapatkan 450 kalori dalam setiap waktu makan. Hemsworth biasanya menikmati beberapa makanan utama, seperti steak, ayam, ikan, atau ubi jalar dengan nasi putih. Dia kemudian minum protein shake di antara waktu makan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA