Rabu 07 Jul 2021 21:15 WIB

Kendaraan Tempur Siaga di Pos PPKM Perbatasan Bekasi-Jakarta

Hari ke-5 PPKM darurat arus lalu lintas di perbatasan Bekasi-Jakarta terpantau lancar.

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit TNI berjaga di pos PPKM darurat di Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021). Pada hari ke-5 PPKM darurat di wilayah perbatasan Bekasi dan Jakarta arus lalu lintas terpantau lancar. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Sejumlah petugas Kepolisian (kiri) mengarahkan pengendara motor untuk berputar arah di PPKM darurat di Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021). Pada hari ke-5 PPKM darurat di wilayah perbatasan Bekasi dan Jakarta arus lalu lintas terpantau lancar. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Petugas Kepolisian (kanan) memeriksa dokumen tenaga medis yang akan melintas di pos PPKM darurat di Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021). Pada hari ke-5 PPKM darurat di wilayah perbatasan Bekasi dan Jakarta arus lalu lintas terpantau lancar. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prajurit TNI berjaga di pos PPKM darurat di Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021). Pada hari ke-5 PPKM darurat di wilayah perbatasan Bekasi dan Jakarta arus lalu lintas terpantau lancar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement