Rabu 07 Jul 2021 20:06 WIB

Pusat Isolasi Pasien Covid-19 Berbasis Wilayah

Pemkot Bogor menambah tempat isolasi pasien COVID-19 menjadi 535 tempat tidur..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Meunasah Aceh Malikussaleh, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021). Pemerintah Kota Bogor menambah tempat isolasi atau tempat tidur untuk pasien COVID-19 menjadi 535 tempat tidur yang tersebar di pusat isolasi berbasis wilayah yang berada di Kelurahan se-Kota Bogor dan kerja sama dengan pihak lain. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di ruang isolasi bagi pasien COVID-19 di Aula Meunasah Aceh Malikussaleh, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021). Pemerintah Kota Bogor menambah tempat isolasi atau tempat tidur untuk pasien COVID-19 menjadi 535 tempat tidur yang tersebar di pusat isolasi berbasis wilayah yang berada di Kelurahan se-Kota Bogor dan kerja sama dengan pihak lain. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Lurah Cimahpar menyiapkan perlengkapan mandi di ruang isolasi bagi pasien COVID-19 di Aula Meunasah Aceh Malikussaleh, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021). Pemerintah Kota Bogor menambah tempat isolasi atau tempat tidur untuk pasien COVID-19 menjadi 535 tempat tidur yang tersebar di pusat isolasi berbasis wilayah yang berada di Kelurahan se-Kota Bogor dan kerja sama dengan pihak lain. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Meunasah Aceh Malikussaleh, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021).

Pemerintah Kota Bogor menambah tempat isolasi atau tempat tidur untuk pasien COVID-19 menjadi 535 tempat tidur yang tersebar di pusat isolasi berbasis wilayah yang berada di Kelurahan se-Kota Bogor dan kerja sama dengan pihak lain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement