Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

BTS Rilis Teaser Video Musik 'Permission to Dance'

Rabu 07 Jul 2021 10:48 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

Foto: HYBE LABELS/Youtube
Lagu ini ditulis oleh Ed Sheeran dan anggota band Snow Patrol, Johnny McDaid.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop, BTS, membagikan cuplikan menarik dari video musik mereka untuk lagu “Permission to Dance”. BTS merilis teaser video musik untuk lagu baru mereka “Permission to Dance” yang ditulis bersama oleh Ed Sheeran.

Dilansir di Soompi pada Rabu (7/7), “Permission to Dance” akan disertakan dalam versi CD mendatang dari hit mereka “Butter”. Versi CD itu dirilis pada 9 Juli pukul 13.00 waktu Korea, berserta video musik untuk “Permission to Dance”.

Teaser video musik itu langsung menjadi tren di Twitter, dengan tagar #PermissiontoDance, Min Yoongi (Suga), #BTSARMY. Dilansir di Billboard, Suga memulai intro sambil membaca koran di luar tempat cuci pakaian, yang terisolasi, sebelum dia keluar dan bergabung dengan anggota BTS lain. Mereka berdiri dengan padu-padan pakaian denim, sembari menjentikkan jari dan mengayunkan pinggul mengikuti irama. Mereka berdiri di depan papan tanda jalan dengan tulisan "Seoul", "ARMY", "London", "San Francisco", "Moskow", dan "Kenya".

“Karena kami tidak perlu izin untuk menari,” BTS bernyanyi.

Lagu “Permission to Dance” dimasukkan dalam versi CD dari single “Butter”, yang saat ini menghabiskan pekan keenamnya di Hot 100 Billboard. Single CD berisi empat lagu, yang menampilkan kedua lagu itu, dan versi instrumentalnya. "Permission to Dance" ditulis penyanyi Ed Sheeran dan anggota band Snow Patrol, Johnny McDaid, bersama dengan kolaborator Sheeran, produser Inggris Steve Mac, serta Jenna Andrews.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA