Christensen Bocorkan Kunci Kekuatan Inggris ke Denmark

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pemain timnas Denmark Andreas Christensen.
Pemain timnas Denmark Andreas Christensen. Foto: AP/Stuart Franklin/Pool Getty
Andreas Christensen dan Pierre-Emile Hojbjerg merumput di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea Andreas Christensen dan gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg menasihati rekan satu tim di skuad Denmark tentang cara menghadapi ancaman yang ditimbulkan oleh Inggris. Kedua bintang Denmark itu sedang sibuk mempersiapkan diri untuk semifinal Euro 2020 melawan Inggris pada Kamis (8/7) dini hari WIB di Wembley.

Hojbjerg, yang rekan seklubnya di Spurs, Harry Kane, akan menjadi kapten Inggris, dan Christensen memiliki banyak pengetahuan tentang calon lawan.

"Pierre mengenal Kane dengan baik dan dia bisa berbagi banyak hal. Semua pesepak bola memiliki kebiasaan dan semakin kita mengenalnya, semakin baik," kata Christensen, pada Daily Mail dilansir Tribal Football, Rabu (7/7). "Dia melindungi bola dengan baik dan dia bagus dengan kakinya, jadi Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu dekat. Saya ingin mengontrolnya, bukan bertarung dengannya."

Menurut Christensen, Kane memiliki ukuran untuk menjadi target man, tetapi dia memiliki kualitas terbaik dengan kakinya. Kane salah satu finisher terbaik dalam sepak bola.

"(Raheem) Sterling sangat cepat dan bermain di tim yang terbiasa menguasai bola, jadi mereka adalah dua pemain penting bagi Inggris. Kami menantikannya. Wembley adalah tempat untuk pertandingan penting dan kami mengenal banyak pemain mereka. Kami telah menunjukkan kualitas untuk bermain dengan yang terbaik. Ini tentang siapa yang paling menginginkannya," jelas Christensen.

Christensen menambahkan, ia mendapatkan pesan dari teman-temannya di Inggris. "Itu telah berubah sedikit. Sekarang kami adalah musuh mereka."

Terkait


Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memberi isyarat saat pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London, Inggris, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Mancini Akui Italia Kesulitan Menguasai Bola Vs Spanyol

Gelandang Italia Jorginho tampak gembira usai mencetak gol tendangan penalti terakhir selama pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 melawan Spanyol di Stadion Wembley di London, Inggris, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Ketenangan Penalti Khas Jorginho yang Membuat Italia Melaju

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

Southgate: Rekor Inggris di Turnamen Besar Sering Dilebihkan

Kiper timnas Denmark Kasper Schmeichel.

Kiper Denmark Inginkan Inggris Angkat Koper dari Euro 2020

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique (kiri) menghibur Thiago Spanyol (tengah) dan Pedri pada pertandingan semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London, Inggris, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Enrique tak Sedih Spanyol Gagal Lolos ke Final Euro 2020

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image