Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

La Liga Belum Izinkan Barcelona Daftarkan Pemain Baru

Rabu 07 Jul 2021 07:19 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
La Liga ingin Barca mengurangi tagihan gaji pemain sebelum mendapatkan pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona sekali lagi berada di posisi yang sulit. Sebuah laporan menunjukkan bahwa Barca belum dapat mendaftarkan pemain baru di La Liga Spanyol.

Otoritas La Liga ingin Barca mengurangi tagihan gaji pemain sebelum mendapatkan pemain baru. Laporan Goal dilansir Sportskeeda, Rabu (7/7) menunjukkan bahwa Barcelona telah melampaui batas gaji pemain dengan selisih yang wajar dan perlu melepas beberapa pemain pada musim panas ini.

Klub raksasa Katalan itu telah menandatangani kontrak Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia, musim panas ini, tetapi tidak dapat mendaftarkan para pemain itu ke La Liga sampai tagihan upah pemain dibereskan.

Matheus Fernandes telah dibebaskan dari kontraknya dan laporan menunjukkan Barcelona berencana untuk melakukan hal yang sama terhadap Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic.

Skuad asuhan Ronald Koeman telah menjual Junior Firpo ke Leeds United. Sementara, Francisco Trincao telah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers dengan opsi untuk membeli.

Barcelona juga harus berurusan dengan perpanjangan kontrak Lionel Messi yang tertunda. Pemain bintang asal Argentina itu saat ini berstatus free agent tetapi diperkirakan akan menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di Camp Nou, markas Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA